10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton ‘Running Man’!

10-alasan-mengapa-kamu-harus-menonton-r-f94569

Jika kamu seorang penggemar musik K-Pop atau budaya Korea, sedikit banyak kamu pasti mendengar mengenai program Running Man. Pertama kali tayang pada 2010 silam, Running Man memang meraih popularitas sampai global.

Meskipun ada banyak sekali program TV Korea, Running Man tetap saja memiliki penggemar fanatik. Episode yang lucu, konyol dan sangat menghibur membuat Running Man begitu membuat banyak orang senang.

Nah kini, buat kamu yang baru saja mengenal industri Hallyu, kamu harus mencoba mengenal Running Man juga. Karena ada 10 alasan yang membuat kamu harus menonton Running Man, intip ya!

 

1. Belalang Favorite Korea, Yoo Jae Suk

jaesuk

Yoo Jae Suk bisa dibilang sebagai MC terbaik (yang dianggap mirip dengan belalang) Korea. Sejak Running Man tayang, Jae Suk sudah terlibat. Dia bisa memberikan komentar cerdas dan spontan sekaligus mengolok-olok ceria. Sebagai ujung tombak program, Jae Suk tetap menjadi sosok rendah hati yang tenang meski tak jarang melakukan kesalahan yang memalukan. Namun dia tetap orang yang menawan!

 

2. Pasangan Song Ji Hyo – Gary

mondaycouple

Aktris Song Ji Hyo dan member Leessang yakni Gary memiliki romantisme khusus di TV yang membuat mereka dijuluki pasangan Monday. Saat ditanya apakah dia menyukai Ji HyoGary selalu menolak menjawab. Meskipun seringkali romantisme merupakan strategi promosi TV, namun romantisme Ji Hyo dan Gary tampak alami dan menyenangkan.

 

3. Ikon Pengkhianat, Lee Kwang Soo

kwangsoo

Running Man merupakan debut variety show pertama Lee Kwang Soo. Dengan tingginya yang menjulang 190 cm, Kwang Soo mendapat julukan jerapah. Melihat wajah Kwang Soo saja sudah membuat semua orang tertawa, apalagi saat dia bertingkah. Dalam setiap permainan Running ManKwang Soo seringkali menggunakan cara tak etis untuk menang sampai berkhianat meskipun itu dia tak mau menggunakan kekerasan dan lebih sering tampil konyol.

 

4. Sang Sparta, Kim Jong Kook

jongkook

Jika film 300 akan dibuat versi Korea, maka Kim Jong Kook menjadi pilihan utama dan satu-satunya untuk memainkan karakter Gerard Butler. Tak bisa dipungkiri jika Jong Kook memiliki otot tubuh yang mengerikan. Meski demikian, otot besar dipadukan dengan taktik cerdas dari dirinya. Hanya saja, membayangkan dikejar dan didekap oleh Jong Kook oleh ototnya cukup mengerikan.

 

5. Si Elastis, Ji Suk Jin

wkwk

Jika Kim Jong Kook memiliki otot yang kuat, maka Ji Suk Jin memiliki kecepatan tubuh dan elastisitas yang luar biasa. Padahal Suk Jin merupakan member tertua dengan usia 47 tahun! Setiap permainan yang menggunakan olah tubuh, Suk Jin selalu muncul layaknya seorang atlet olimpiade.

 

6. Si Ratu Drama, Haha

haha

Dengan tinggi badan 170 cm, HaHa mungkin tampak pendek dan mirip dengan Pororo Little Penguin membuat dirinya adalah mesin lelucon. HaHa memiliki bakat untuk tampil begitu dramatis. Meski tak jarang dirinya tampil cukup anarkis namun tetap saja konyol.

 

7. Ahli Menyamar, Go Dong Wan

dongwan

Floor Director adalah jabatan dalam industri sinema yang memiliki tanggung jawab seperti memastikan alat-alat properti syuting berfungsi dengan baik supaya sang sutradara bisa melakukan syuting dengan nyaman. Namun FD Dong Wan di Running Man sepertinya ingin tampil juga. Memiliki kharisma unik, tak jarang Dong Wan tampil menyamar ala karakter film populer yang tentunya dengan ekpresi begitu serius dan mampu membuat tawa semua orang.

 

8. Games lucu bareng Idola

Best Running Man Games (3)

Mungkin salah satu alasan terbesar menggemari Running Man adalah karena game lucu yang mereka tampilan. Dalam setiap episodenya, para pemain beserta bintang tamu (tak jarang idol K-Pop populer) memainkan misi game yang tentunya lucu dan menarik. Game-game konyol yang mengedepankan persahabatan dan strategi ini yang seringkali ditiru para fans Running Man.

 

9. Penampilan Konyol

MT8pk1Q

Satu hal yang dijanjikan oleh Running Man adalah mereka memperlihatkan sisi berbeda dari bintang tamu. Jika selama ini idol K-Pop idolamu tampak keren di panggung, saat di Running Man mereka bisa terlihat konyol dan berbeda. Bahkan itu yang sudah pasti mengundang tawa yang membuat mereka difavoritkan. Bukankah menonton TV adalah sebuah hiburan? Running Man pilihan yang tepat.

 

10. Keluarga yang Menyenangkan

runningman

Dianggap sebagai sekelompok orang aneh, para pemain utama Running Man sudah biasa akan hal itu. Yang unik adalah bagaimana mereka bisa selalu terlihat serasi satu sama lain layaknya keluarga yang sudah mengenal lama. Hal itu yang membuat Running Man sebagai program yang begitu humanis, menghibur, dan nyaman ditonton semua umur. Jadi, ayo coba nonton bareng yuk!

 

[Cr : KapanLagi.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s