Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea yang Berusia 20 Tahun!

makin-dewasa-ini-dia-seleb-korea-yang-b-159269

Usia 20 tahun kerap kali dianggap sebagai masa dewasa. Karena ketika seseorang berusia 20 tahun itu berarti dia sudah bukan remaja lagi.

Di Korea Selatan, ketika seseorang memasuki usia 20 tahun, maka itu akan dianggap sebagai Coming of Age. Sehingga kerap kali dirayakan dengan sesuatu yang penting.

Hal itu rupanya juga berlaku bagi sederet selebritis K-Pop. Siapa saja ya seleb-seleb Hallyu yang tahun ini semakin dewasa dan sudah berusia 20 tahun? Intip ulasannya seperti dilansir soompi.com.

 

1. Eun Ji & Bomi A Pink

apink

Kedua member girlband A Pink ini akan sama-sama berusia 20 pada tahun 2013 ini. Namun kebiasaan mereka yang kerap kali berfoto dengan memasang ekspresi imut sepertinya tetap membuat Eun Ji dan Bomi menggemaskan.

 

2. Daehyun B.A.P

B.A.P

Boyband B.A.P dianggap sebagai salah satu boyband K-Pop dengan member yang masih berusia muda namun begitu penuh prestasi. Sosok Daehyun yang kini memasuki usia 20 tahun termasuk dalam kategori itu. Dan memang benar jika Daehyun begitu berbakat.

 

3. Dasom Sistar

sistar

Maknae girlband Sistar ini mungkin tidak terlalu menampilkan kesan seksi pada dirinya. Tapi Dasom dikenal karena wajahnya yang cantik dan sangat cute. Bahkan meski akan berusia 20 tahun, Dasom tetap tampak imut.

 

4. Luna F(x)

fx

Di balik bentuk tubuhnya yang mungil, member girlband F(x) ini adalah vokalis utama dalam grup. Suaranya yang merdua kini akan menemani Luna memasuki usia 20 tahun dan akan mengubah gadis polos ini menjadi lebih dewasa.

 

5. IU

iu

Apakah IU masih akan dianggap sebagai nation’s little sister mengingat kini dirinya sudah dewasa dan berusia 20 tahun? Mungkin untuk saat ini jika IU masih bisa mempertahankan wajah cute-nya bukan menjadi masalah.

 

6. Yoo Seung Ho

ysh

Aktor tampan ini membuat kejutan ketika memilih melakukan wajib militer ketika masih baru saja memasuki usia 20 tahun. Namun siapapun akan menantikan Yoo Seung Ho keluar dari militer dua tahun ke depan dengan tubuh berotot yang lebih seksi.

 

7. L.Joe Teen Top

teen top

Apa yang bisa kamu komentari dari sosok member boyband Teen Top ini? Tak lain adalah keren! Ya, L.Joe memang bisa membuat banyak gadis histeris hanya dengan ekspresi wajahnya. Dengan usianya yang kini memasuki 20 tahun, L.Joe akan semakin tampak keren.

 

8. Taemin SHINee

shinee

Maknae boyband SHINee ini memang menjadi salah satu idol K-Pop yang digilai karena wajah super cute dirinya. Namun perlahan waktu berjalan, Taemin kini dijuluki Tae-man. Itu tak lain setelah dirinya menikah secara virtual dalam We Got Married bersama member girlband A PinkNa Eun.

 

9. Tao EXO

exo

Member sub unit boyband EXO yakni EXO-M ini akan menjadi salah satu seleb berusia 20 tahun. Meski Tao masih menjalani debut setahun di industri musik K-Pop, namun usianya masih akan terus berjalan dan membuat Tao semakin meraih popularitas.

 

10. Jiyeon T-Ara

t-ara

Si cantik member girlband T-Ara ini genap berusia 20 tahun. Semakin bertambah dewasa, Jiyeon juga terus memperlihatkan kecantikan wajahnya yang semakin mempesona. Apakah Jiyeon siap untuk menjadi Kim Tae Hee generasi kedua?

 

[Cr : Soompi.com — Via : KapanLagi.com]

One thought on “Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea yang Berusia 20 Tahun!

Leave a comment