Kimi ni Todoke / From Me to You Live Action 2010 Synopsis (J – Movie)

kimitodo3

Film jepang yang akan kita bahas sekarang ini termasuk salah satu film yang saya suka ^^ kkk~

Tetap seperti film-film yang lain, awal mula nonton film ini pas lagi nyasar channel (?) jadi sebenarnya bisa dibilang saya kalau nonton film itu dadakan, karna emang jarang banget mantengin tipi buat nungguin film, kalau pas lagi dapet yang bagus pasti betah depan tipi, tapi kalau nggak yah palingan tidur deh *eh (okeinikenapajadicurhat) Kkkk~ xD

Langsung saja! Silahkan simak sinopsis dibawah ini

Kimi ni Todoke2

君 に 届け (Japanese) / From Me to You (English)
Director: Naoto Kumazawa
Writer: Karuho Shiina (manga), Rika Nezu & Naoto Kumazawa (script)
Producer: Takahiro Sato
Release Date: September 25, 2010
Runtime: 128 min.
Production Companies: Nippon Television, Toho
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan

Cast :

Mikako Tabe as Sawako Kuronuma

Kimi_ni_TodokeP025-1

Sawako Kuronuma, yang namanya sering keliru diucapkan sebagai “Sadako”, nama tokoh utama dalam film Ring . Dia sebenarnya orang yang baik yang menempatkan orang lain sebelum dirinya sendiri, dan dia juga seorang siswi pekerja keras yang konsisten skor nilai tinggi dalam ujian. Hari ulang tahunnya pada tanggal 31 Desember 1994.

Haruma Miura as Shota Kazehaya

 Kimi_ni_TodokeP030-1

Shota Kazehaya, seorang siswa populer di sekolah yang telah memenangkan hati siswi-siswi disekolahnya. Dia jatuh cinta dengan Sawako saat pertama kali ia bertemu dengannya.

Mirei Kiritani as Ume Kurumizawa

Kimi_ni_TodokeP048-1

Ume Kurumizawa, seorang gadis yang naksir Kazehaya sejak mereka saling mengenal di bangku SMP. Dia adalah alasan mengapa ia terdaftar dalam sekolah yang sama.

Misako Renbutsu as Chizuru Yoshida

Kimi_ni_TodokeP037

Chizuru Yoshida, mantan “yankee” yang berasal dari SMP yang sama dengan Kazehaya dan Ryu. Dia diam-diam menyukai saudara Ryu, meskipun kemudian berubah ketika dia mengetahui bahwa saudara Ryu telah bertunangan.

Natsuna Watanabe as Ayane Yano

Kimi_ni_TodokeP040-1

Ayane Yano, seseorang yang tidak baik dalam mengekspresikan dirinya seperti Sawako. Teman terbaiknya adalah Chizuru, yang adalah teman sekelasnya dari SMP.

Haru Aoyama as Ryu Sanada

Kimi_ni_TodokeP045-1

Ryu Sanada, bintang tim bisbol sekolah. Dia mengaku kepada Sawako bahwa dia menyukai Chizuru, yang telah berteman dengannya sejak mereka kecil.

Sawako Kuronuma selalu dihindari oleh teman-teman sekelasnya karena namanya menyerupai “Sadako”, karakter utama dalam film horor 1998 Ring.

Kimi Ni Todoke.mkv_000133667

Mereka percaya bahwa ketika seseorang menatap mata Sawako selama lebih dari tiga detik, nasib buruk akan menimpa orang tersebut. Mereka juga percaya bahwa dia bisa memanggil hantu. Rumor ini semakin memburuk karena Sawako tidak dapat mengekspresikan pendapatnya secara terbuka.

8

Namun, Sawako adalah orang yang baik dengan moto hidup adalah “untuk melakukan satu hal yang baik sekali sehari”. Shota Kazehaya, di sisi lain adalah seorang siswa yang populer dikalangan teman sekolahnya, terutama anak perempuan.

5548561125_5fc71f170b

Pada hari pertama sekolah, Sawako membantu Kazehaya, yang tersesat untuk menemukan jalan ke sekolah.

Kimi_ni_Todoke_where_kazehaya_and_kuronuma_met

screen-captures65

Sejak hari itu, Kazehaya memperlakukan Sawako dengan sangat baik, menghormati Sawako dan mengaguminya.

5548561491_aaa3e704e3

kimi-ni-todoke-movie-from-me-to-you-otaku-house-2

Sawako juga berteman baik dengannya dan teman sekelasnya Chizuru Yoshida dan Ayane Yano setelah dia setuju untuk berperan sebagai hantu dalam “Uji Keberanian” kelas mereka untuk mengisi liburan .

5548561857_a05db016d5

Dengan bantuan mereka, ia berhasil mendapatkan kepercayaan diri dan berinteraksi lebih baik dengan teman sekelasnya.

Kimi ni Todoke The Movie - Large 025

tumblr_m9xlqyyePV1qgl7ngo1_500

Desas-desus tentang dia juga mulai mereda. Namun, Ume Kurumizawa, pengagum Kazehaya, mulai menjadi iri karena Sawako diperlakukan dengan baik oleh Kazehaya.

5548562991_b8bdc5f4fc

36

Rumor aneh seperti “Chizuru telah tidur dengan 100 orang” mulai menyebar. Sawako jaga jarak dari teman-temannya, percaya bahwa mereka menjadi sasaran desas-desus karena mereka dekat dengannya dan dia tidak ingin mereka terluka karena dia. Chizuru dan Ayane merasa terluka setelah mereka mendengar Sawako mengatakan bahwa dia tidak menganggap mereka sebagai teman. Namun, dengan saran dari Kazehaya, Sawako menemui orang-orang yang menyebarkan rumor.

394940_307418482627275_347892694_n

Sawako tidak mundur meskipun ia diperlakukan dengan kekerasan, Chizuru dan Ayane sangat tersentuh oleh tindakan Sawako itu. Persahabatan mereka menjadi lebih kuat.

kiminitodokeliveaction4

collage4

Pada festival olahraga, Kurumizawa, dengan berpura-pura menjadi teman Sawako itu mengakui perasaannya terhadap Kazehaya pada Sawako dan meminta bantuannya.

mqdefault

Sawako menolak, mengatakan bahwa Kazehaya juga khusus baginya. Kurumizawa kemudian berusaha keras untuk mengalihkan perhatian Sawako untuk Ryu, bahkan sampai diam-diam mengatur pertemuan antara mereka sehingga ia bisa “secara kebetulan” berjalan melewati tempat itu dengan Kazehaya.

658067_640

Namun, rencananya menjadi bumerang karena Kazehaya merasa cemburu dan meraih tangan Sawako dan menariknya pergi.

tumblr_ltyicncQQ61r45d8mo1_500_large

tumblr_liha33xdlz1qbos9j

Chizuru dan Ayane mengetahui bahwa Kurumizawa sebagai otak dari semuanya dan Kurumizawa merasa terpojok. Namun, Sawako meminta keduanya untuk tidak mengungkapkan insiden ini untuk Kazehaya. Kurumizawa kemudian mengaku perasaannya terhadap Kazehaya, yang menolaknya, tapi ia mengatakan bahwa ia senang telah mengakui perasaannya pada Kazehaya.

KnTM07

Kazehaya dan Sawako juga mulai menghabiskan lebih sedikit waktu bersama, karena Kazehaya mengantar Sawako berjalan pulang.

kimi-ni-todoke-still07

26-1

Kazehaya kemudian mencoba mati-matian untuk pergi bersamanya pada malam natal dan untuk mengakui perasaannya, tapi Sawako tidak dapat datang karena harus menghadiri pertunjukan ayahnya. Sawako menolaknya dan berlari ke bus, meninggalkan perasaan sedih Kazehaya.

KNT14

tumblr_mhumieuCtb1s4f9fto1_1280

Chizuru dan Ayane menyarankan agar dia pergi meminta maaf kepada Kazehaya pada Malam Tahun Baru, ketika ia menjadi relawan di festival setiap tahun.

407443_323399137695876_187572159_n

Namun, orkestra ayah Sawako memiliki sebuah konser malam itu, Sawako bimbang untuk memilih. Sawako pun akhirnya memutuskan untuk menemui Kazehaya, dan meminta maaf kepada ayahnya. Sementara itu, Kazehaya, setelah melihat buku siswi milik Sawako yang diberikan oleh gurunya untuk dititipkan kepadanya, ia akhirnya mengerti perasaan Sawako terhadap dia.

388800_306261796076277_1506295257_n

6677174749_e2e1dde052

Akhirnya, mereka bertemu setelah Hari Tahun Baru.

zebra-crossing

 

Filmnya keren kan?! Romantis-romantis gimana gitu ^^ kkk~ suka banget lah sama film ini. Selain kisah percintaanya yang sweet banget, kisah persahabatan mereka juga nggak kalah deh. Nih film recommended banget (y) wajib dinonton :p

kimi_n10

20qbcyd

kimi no todoke  FILM--www.catatan.anikatik.blogspot,com

kimi ni todoke1

00

tumblr_lk3uzhDuMX1qdb84e

tumblr_li200wDL8C1qd3iz5o1_r1_500

407054_513741178661670_560797281_n

tumblr_lkik4o8KkO1qav1pzo1_500

tumblr_m9w8jqmQxr1rr79kgo1_500

kimi no todoke 2 -www.catatan.anikatik.blogspot,com

Haruma Miura Myojo 0910 (15)

 

[Source : Wikipedia — Pics : Other Blog]
Trans by pooKim

Advertisements

One thought on “Kimi ni Todoke / From Me to You Live Action 2010 Synopsis (J – Movie)

  1. Mas Gue guja nyasar waktu nonton film tuh. Untung gue ingat namanya sawako dan kazehaya.Kalo gak yah gak gue dapat seumur hidup hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s